?

Log in

No account? Create an account
February 2012   01 02 03 04 05 06 07 08 09 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29

Count down for upcoming world cup

Posted on 2010.06.09 at 18:14

Comments:


justwee at 2010-06-10 05:54 (UTC) (Link)
cowok emang paling oke kalo pake baju normal.

udah ndor daripada maneh menangis meraung2 pas kayak DBSK kemaren maneh tinggalkan saja Sujuh dari sekarang (paling ngga lama lagi /dicincang sama Ndor)
bluefireflies
bluefireflies at 2010-06-10 06:11 (UTC) (Link)
i'm in the middle of considering that.
Maybe it will hurt less if i started not to focusing on them anymore...but we'll see..

udah ah ntar gw makin gloomy ngga jelas mana kyu ngga muncul2 lagi (kangen.tw)

gw kangen baca fic buatan seseorang, tapi doi kayaknya menghilang gitu terakhir ngeliat dia nulisnya tentang bigbang hks hks hks makin aja hilang minat gw nerusin ni fandom.
bluefireflies
bluefireflies at 2010-07-11 01:33 (UTC) (Link)
kangen euy ;~;
Previous Entry  Next Entry